Kiat Pajak, Pembaruan, dan Lainnya

Ini waktu pajak dan semua orang mencari potongan yang akan memastikan mereka mendapatkan pengembalian uang atau setidaknya mengurangi kewajiban pajak mereka. Dari sumbangan amal hingga

mempekerjakan salah satu anak Anda untuk bekerja di bisnis Anda tersedia untuk Anda melalui kode pajak IRS. Anda hanya perlu tahu caranya. Yah, saya telah mengidentifikasi beberapa tip dan perubahan pajak yang sebenarnya dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Pembatasan Sumbangan Amal:

Semua sumbangan tunai yang diberikan dalam tahun-tahun pajak yang dimulai setelah 17 Agustus 2006, kepada setiap badan amal yang memenuhi syarat harus didukung oleh catatan bank bertanggal atau kuitansi bertanggal. Dengan kata lain, jika Anda tidak menyetorkan uang terlebih dahulu ke rekening bank Anda, IRS dapat melarang pengeluaran ini.

Jika Anda adalah bisnis berbasis uang tunai, Anda harus mendapatkan rekening bank dan menyetorkan uang ke bank; kemudian tarik uangnya jika Anda ingin memberikan kontribusi tunai untuk amal (yaitu gereja atau pendeta Anda) atau Anda harus menulis cek. Ini hanya berlaku jika Anda akan melaporkan kontribusi pada pengembalian saatnya untuk pajak tetap Anda.

Tip Pajak untuk Pengusaha:

Jika Anda wiraswasta atau memiliki bisnis sendiri, tahukah Anda bahwa Anda dapat mempekerjakan anak-anak Anda untuk bekerja di perusahaan Anda? Jika mereka berusia di bawah 18 tahun, Anda dapat mempekerjakan anak Anda untuk bekerja di perusahaan Anda dan membayar mereka hingga $5.150,00; itu akan menjadi pengurangan untuk Anda; dan, anak Anda tidak akan diminta untuk mengajukan pengembalian kesalahan persiapan pajak. Yang terpenting, Anda masih bisa mengklaim dia sebagai tanggungan. (Catatan: Akan ada dokumen tambahan yang harus Anda lengkapi dengan memiliki karyawan. Namun, manfaatnya harus melebihi biaya itu.)

Tip Pajak untuk Majikan:

Tanggal jatuh tempo pengajuan Formulir 940 untuk tahun 2006 adalah 31 Januari 2007. Namun, jika Anda menyetorkan semua pajak FUTA Anda pada saat jatuh tempo, Anda dapat mengajukan Formulir 940 sebelum 12 Februari 2007.

Jika IRS menerima pengembalian Anda setelah tanggal jatuh tempo, mereka akan memperlakukan pengembalian Anda seolah-olah Anda mengajukannya tepat waktu jika amplop yang berisi pengembalian Anda dialamatkan dengan benar, berisi prangko yang memadai, dan dikirimkan melalui pos Kelas Utama atau dikirim oleh pribadi yang ditunjuk IRS layanan pengiriman sebelum tanggal jatuh tempo. Namun, jika Anda tidak mengikuti pedoman ini, IRS akan mempertimbangkan pengembalian yang Anda ajukan saat benar-benar diterima.

Kredit untuk Pajak Cukai Telepon Federal:

Jika Anda ditagih setelah 28 Februari 2003, dan sebelum 1 Agustus 2006, untuk pajak cukai telepon federal untuk layanan jarak jauh atau paket, Anda mungkin dapat meminta kredit atau pengembalian pajak yang dibayarkan. Anda telah memaketkan layanan jika layanan lokal dan jarak jauh Anda diberikan berdasarkan paket yang tidak menyatakan secara terpisah biaya untuk layanan lokal.

Anda tidak dapat meminta kredit jika Anda telah menerima kredit atau pengembalian dana dari penyedia layanan Anda. Jika Anda meminta kredit, Anda tidak dapat meminta kredit atau pengembalian uang dari penyedia layanan Anda dan harus menarik permintaan apa pun yang sebelumnya diajukan ke penyedia Anda.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urutan Zodiak dan Cara Menentukannya Berdasarkan Tanggal Lahir

Pengurangan Pajak Usaha Kecil